RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 7:18 pm

Menolak Diperiksa, Sekelompok Pemuda Kampung Aniaya Petugas COVID-19 di Pekalongan

Sekelompok pemuda mengeroyok petugas COVID-19 di Desa Kaliboja, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan lantaran menolak diperiksa kesehatannya. FOTO/iNews/SURYONO SUKARNO

PEKALONGAN – Sekelompok pemuda mengeroyok petugas COVID-19 di Desa Kaliboja, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan lantaran menolak diperiksa kesehatannya. Polisi telah menangkap para pelaku dan menetapkan tujuh orang dalam kasus penganiayaan tersebut.

 

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko , mengatakan, Pengeroyokan terjadi pada Minggu kemarin. Kejadian yang terekam kamera warga ini bermula saat petugas jaga Posko COVID-19 sedang bertugas di perbatasan desa. Sekelompok pemuda kemudian datang untuk masuk desa untuk bersilaturahmi ke tempat saudaranya.

Melihat rombongan pemuda, petugas meminta mereka berhenti untuk diperiksa terlebih dahulu sebelum masuk desa. Namun permintaan itu ditolak, sehingga terjadi keributan dan pengeroyokan terhadap petugas. Satu orang menjadi korban dalam peristiwa ini.

Atas kejadian ini kemudian dilaporkan ke kepolisian. Aparat kemudian menyelidiki kasus ini dan mengamankan tujuh orang yang diduga menjadi pelaku penganiayaan. Para tersangka dijerat Pasal 17 KUHP, dengan acaman 7 tahun penjara.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg