RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:37

Menunggu Situasi Pandemi Normal, Jepara Belum Berniat Buka Tempat Wisata

Ilustrasi, Penyeberangan Pulau Karimunjawa, Foto: IST

JEPARA – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jepara masih belum melakukan pembukaan tempat tempat wisata jika situasi pandemi COVID-19 di Jepara belum menurun.

Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara, Zamroni Lestiazi, mengatakan, penutupan objek wisata di Jepara sejak pertengahan Maret lalu hingga kini belum dibuka. Selama penutupan hampir tiga bulan ini seluruh wisata tetap dijaga dan dilakukan pemeliharaan objek wisata.

Dengan adanya penutupan objek wisata selama pandemi ini berdampak pada jumlah wisatawan, yang otomatis juga berdampak pada pendapatan asli daerah.
Pihaknya berharap agar pandemi Corona ini segera hilang. Jika wisata nanti kembali dibuka semua objek wisata akan menerapkan protokol kesehatan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .