RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 17:34

Mulai 15 Juli, Warga Tegal Boleh Gelar Hajatan dengan Tatanan Baru

Simulasi acara hajatan pernikahan di Pendapa Pemkab Tegal, Kamis (2/7/2020). (Foto: Bentar/PanturaPost)

TEGAL – Pemerintah Kabupaten Tegal memperbolehkan kembali warganya untuk menggelar pesta pernikahan dan hiburan mulai 15 Juli mendatang. Namun, harus menerapkan tatanan baru di masa pandemi COVID-19. Pemkab Tegal sudah membuat Surat Edaran terkait pelaksanaan hajatan dan kegiatan kesenian tersebut

 

Bupati Tegal Umi Azizah mengatakan, meski diperbolehkan menggelar hajatan warga harus mengajukan rekomendasi ke Gugus Tugas COVID-19 setempat. Jumlah tamu hajatan diperbolehkan hanya 50 persen dari kapasitas ruangan. Saat masuk ruangan, tamu harus berjarak, minimal satu meter dan dibuatkan shift untuk tamu lain.

Sementara pengantin wajib menggunakan masker atau faceshield dan tamu harus duduk di kursi yang sudah diatur berjarak. Karena tidak boleh prasmanan, konsumsi atau makanan dibawa pulang tamu. Pada sesi hiburan, tamu hajatan juga dilarang manggung bersama penyanyi.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .