RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:11

Muncul Klaster Tenaga Kesehatan di Jepara Berawal dari Informasi Pasien Tak Lengkap

JEPARAย  – Munculnya klaster Covid-19 tenaga kesehatan di wilayah Kabupaten Jepara, ternyata berawal dari tidak lengkapnya informasi soal riwayat perjalanan dari salah satu pasien RSUD RA Kartini.

 

Seorang tenaga kesehatan diduga tertular dari pasien yang pernah berkunjung ke zona merah, tapi informasi itu tidak disampaikan. Akibatnya, tenaga medis itu tertular virus corona dan menularkan ke rekannya di RSUD RA Kartini.

Bupati Jepara Dian Kristandi menjelaskan, penyebaran virus corona berawal di RSUD RA Kartini, kemudian menyebar ke beberapa fasilitas kesehatan lain yang mengakibatkan lebih dari 50 tenaga kesehatan terkonfirmasi positif Covid-19.

Belakangan, dua orang tenaga kesehatan di antaranya meninggal dunia. Sedangkan 18 nakes lainya dinyatakan sembuh dari hasil swab ke Setelah menjalani karantina dua pekan dan sisanya masih menjalani perawatan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg