RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 5:48 pm

Muncul Lagi 1 Orang Positif Corona di Rembang Setelah Sempat Nihil Kasus

REMBANG – Satu orang warga Kabupaten Rembang dinyatakan positif terpapar COVID-19 tepat pada momen perayaan Idul Fitri setelah hasil swabnya keluar.Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki berinisial N berusia 56 tahun warga salah satu Desa di Kecamatan Kaliori. Kini pasien dirawat isolasi di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, Ali Syofii menjelaskan, pasien bersangkutan mengalami gejala sakit demam, batuk disertai sesak napas pada 14 Mei lalu. Pasien sendiri sebelumnya sempat mengaku bekerja sebagai petani. Namun justru belakangan baru mengaku bahwa ia juga sempat beraktivitas sebagai sopir dan pernah ke Jakarta. Atas hal tersebut kini dinkes melakukan kontak tracing terhadap siapa saja yang pernah berkontak langsung dengan pasien bersangkutan.

Ali menyebut, saat ini di Kabupaten Rembang terdapat 1 orang pasien positif COVID-19, dan 4 orang Pasien Dalam Pemantauan. Sebelumnya, ada terdapat 3 orang Pasien Positif yang kini telah dinyatakan sembuh. Rembang sendiri sempat dinyatakan nihil kasus Corona sejak tanggal 2 Mei lalu.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg