RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:34

Nasdem Kab. Semarang Usulkan Potong Gaji Anggota DPRD Bantu Masyarakat Terdampak Corona

corona

UNGARAN – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Semarang, Suyadi mengusulkan gaji anggota DPRD dipotong untuk membantu masyarakat terdampak virus Covid-19. Diharapkan, dengan adanya bantuan langsung tersebut beban masyarakat dapat berkurang karena aktivitas hariannya saat ini terganggu.

Pemotongan gaji anggota DPRD itu menurut Suyadi merupakan ide yang bagus agar masyarakat bisa terbantu. Selain itu, pemotongan gaji anggota DPRD tersebut, tidak akan membebani APBD Kabupaten Semarang, sebab keuangan daerah bisa dialokasikan untuk kebutuhan yang lain.

Sementara mengenai penyemprotan disinfektan yang dilakukan Partai Nasdem, lanjutnya, akan dilakukan secara berkala dengan cakupan wilayah yang lebih luas. Pihaknya bersama relawan, kader, dan kelompok tani sudah melakukan penyemprotan di Desa Kuwarasan, Kecamatan Jambu. Selanjutnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan hingga menjangkau seluruh wilayah Kecamatan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .