RASIKAFM.COM

📆 30/11/2022 🇮🇩 🕓 05:41

Nasi Kotak Gratis Untuk Ojol

ojol

Ilustrasi

SEMARANG – Wabah Virus Corona yang melanda di sejumlah wilayah di Indonesia berdampak terhadap ekonomi kecil  termasuk ojek online. Hal itu karena pembatasan aktifitas masyarakat yang mengakibatkan minimnya orderan.

Kondisi memperihatinkan juga dirasa oleh Ojol di Kota Semarang. Meski sepi order, mereka tetap nekat bekerja di tengah maraknya wabah Virus Corona. Pendapatan mereka pun menurun drastis dari hari normal.

Kepala Biro Umum Setda Provinsi Jawa Tengah, Edy Supriyanta menyampaikan, kondisi itulah yang melatarbelakangi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk memberikan bantuan nasi kotak secara gratis kepada ojol. Giat sosial itu rencananya akan berlangsung selama dua pekan. Titik pengambilan di depan gerbang Kantor Pemprov Jateng Dimulai sejak pukul 11.00 .

Edi mengatakan, pembagian pertama Selasa kemarin ada sekitar 1000 nasi kotak ya di berikan kepada para ojek online dan masyarakat. Pemberian bantuan nasi kotak akan dilakukan selama dua pekan ke depan. Mengenai anggaran berasala dari APBD dan bantuan PNS.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema ‘Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsi’. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .