RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 12:59

ODP Meningkat, 32 Ribu Pemudik Tiba di Kabupaten Pekalongan

lustrasi: Sejumlah pemudik Bersepeda Motor

PEKALONGAN – Masyarakat Kabupaten Pekalongan yang merantau di luar kota, terus berdatangan ke kampung halaman. Dari data sudah ada 32.130 pemudik yang datang di Kabupaten Pekalongan. Puluhan ribu pemudik itu kebanyakan dari wilayah zona merah Jabodetabek

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengungkapkan, dengan banyaknya masyarakat Kabupaten Pekalongan yang pulang ke kampung halaman, maka seluruh jajaran pemerintah harus waspada. Oleh karena itu, pihaknya sudah menginstruksikan kepada seluruh kepala desa agar lebih aktif melakukan pemantauan

Menurutnya, di Kabupaten Pekalongan saat ini merupakan daerah yang menjadi zona merah virus corona, sehingga perlu adanya keseriusan dalam percepatan, penanganan serta pencegahannya. Dengan bertambahnya warga yang datang ke Kabupaten Pekalongan, maka jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) bakal semakin banyak.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg