RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 5:16 pm

Pandemi Corona Merata di 19 Kecamatan, Kecuali Kecamatan Petungkriyono Pekalongan

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan Setyawan Dwiantoro . Foto : Ist

PEKALONGAN – Dalam paparan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan pada kegiatan Rapat koordinasi antara Pemkab dengan Organisasi Keagamaan terkait Penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kabupaten Pekalongan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan di Aula Setda kamis kemarin terungkap, bahwa untuk kondisi saat ini di Kabupaten Pekalongan, terkait penyebaran Covid 19 yaitu Orang Dalam Pantauan 328 orang, yang Pasien Dalam Pengawasan, dan 10 orang yang dinyatakan Positif 5 dan rapid positif ada 3 orang.

 

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pekalongan, Setyawan, mengatakan bahwa penyebaran virus corona sudah merata di 19 Kecamatan, terkecuali Kecamatan Petungkriyono . Adapun jumlah desa yang terpapar kasus corona baik ODP, PDP dan positif terjadi pada 138 desa, yang tersebar pada 18 Kecamatan di Kabupaten Pekalongan, dan 147 desa belum terjadi kasus Corona

Wilayah yang menjadi perhatian khusus yaitu Kecamatan Kajen, Kesesi, Doro, Sragi Wiradesa, Wonopringgo, karena pada Kecamatan tersebut terdapat kasus ODP, PDP bahkan Positif terpapar corona.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg