RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:27

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2020 Ngesti Nugraha – M Basari Dapat Dukungan Dari Laskar Pelangi

tim-laskar-pelangi-melakukan-deklarasi-dukungan-kepada-pasangan-ngesti-basari-di-pilbup

Tim Laskar Pelangi dukung pasangan Balon Ngesti Nugraha – M Basari (istimewa) Sumber Foto: bit.ly/3auY5fu

UNGARAN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2020 Ngesti Nugraha – M Basari mendapat dukungan dari Laskar Pelangi. Mereka mendeklarasikan dukungan itu yang turut dihadiri pimpinan PDI P dan PKB sebagai partai pengusungnya.

Ketua tim pemenangan Laskar Pelangi, Munawir menuturkan, dukungan yang diberikan adalah murni dan tulus tanpa embel-embel kontrak politik. Menurutnya pasangan Ngesti – Basari mempunyai visi misi yang bisa mengakomodir kepentingan masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, lapangan kerja serta kesejahteraan. Selain itu, pasangan tersebut juga direkomendasikan oleh para kyai dan ulama, sehingga Laskar Pelangi yang notabene didominasi kaum Nahdliyin satu komando memberikan dukungan.

Sementara bakal calon Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Laskar Pelangi. Pihaknya justru meminta berbagai masukan dari Laskar Pelangi, sehingga jika nanti diberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Semarang bisa menjalankan amanah dengan baik.

(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg