RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:59

Pasar Karangayu Ditutup Usai Ditemukan Sejumlah Pedagang Positif COVID-19

Pasar Karangayu Semarang ditutup mulai 8 hingga 10 Juni 2020. ANTARA/I.C. Senjaya

SEMARANG – Pasar Karangayu Semarang ditutup sementara menyusul temuan sejumlah pedagang yang positif COVID-19.ย  Kepala UPTD Pasar Karangayu Semarang Fajar Joko Purwanto menjelaskan, Penutupan sendiri sudah mulai dilakukan petugas sejak Minggu petang. Seluruh akses masuk ke pasar yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang, itu ditutup oleh petugas gabungan. Selama penutupan, pasar akan disemprot dengan disinfektan.

 

Petugas, sudah berupaya untuk menerapkan protokol kesehatan terhadap aktivitas pasar. Nantinya usai dibuka kembali pada tanggal 11 Juni, upaya lebih tegas akan diterapkan. Siapapun yang akan masuk pasar tidak memakai masker akan diminta pulang.

fajar menambahkan, sesuai perintah Gubernur, pasar akan dilakukan penataan. Sampah-sampah akan di bersihkan dan dibuat garis-garis pembatas bagi pedagang agar jaga jarak. Apabila di dalam pasar tidak cukup, maka pengelola akan memaksimalkan halaman pasar untuk menampung pedagang.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .