RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:05

Pasien Positif Corona di Rembang Tambah 5 Orang

IST

REMBANG – Penyebaran virus Corona di Kabupaten Rembang belum 100% bisa dikendalikan. Terakhir kasus pasien positif virus Corona bertambah lima orang. Hasil tes swab ke 5 pasien dalam pengawasan yang selama ini dirawat di RSUD dr R Soetrasno semuanya positif COVID-19.

 

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 , Arief Dwi Sulistya, mengatakan, Kelima pasien positif ini berasal dari Kecamatan Rembang dua orang, masing balita laki- laki berusia 3 tahun dan perempuan berusia 36 tahun. Kemudian dari Kecamatan Bulu ada dua orang, masing-masing wanita berusia 49 tahun dan seorang nenek 68 tahun serta satu perempuan berumur 20 tahun dari Kecamatan Sumber.

Menurut Arief. kondisi kelima pasien tersebut secara umum telah membaik. Dirinya menghimbau masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan terkait COVID-19. Mulai dari jaga jarak, memakai masker dan sering mencuci tangan memakai sabun.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg