RASIKAFM.COM

📆 05/12/2022 🇮🇩 🕓 19:02

Pasien Sembuh COVID-19 Di Boyolali Bertambah 5 Orang

Kepala Dinas Kabupaten Boyolali dokter Ratri S. Survivalina (kiri) saat merilis perkembangan kasus COVID-19, di Kantor Dinas Kesehatan Boyolali, Rabu (1/7/2020) (ANTARA/HO Humas Pemkab Boyolali)

BOYOLALI – Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali menyebutkan, jumlah pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh bertambah lima orang sehingga totalnya menjadi 36 orang. Sehingga yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tinggal 26 kasus.

 

Kepala Dinas Kesehatan Boyolali, dokter Ratri Survivalina mengatakan, kelima kasus yang sudah dinyatakan sembuh tersebut merupakan dua warga Karanggede, dua warga Andong dan satu asal karanggede.

Selain ada yang sembuh, juga ada penambahan satu pasien positif COVID-19. Dengan tambahan satu orang positif sehingga secara akumulatif menjadi 64 orang. Jumlah itu, terdiri dari 26 orang menjalani perawatan, 36 sembuh dan dua orang lainnya meninggal dunia.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .