RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 12:55

PDAM dan PPP Berikan Bantuan Wastafel di Pasar Kembangsari

SALATIGA – Pandemi virus corona (covid-19) telah menyebabkan berbagai sektor mengalami kelumpuhan, termasuk perekonomian. Namun hal ini tidak menyurutkan pedagang pasar untuk tetap mencari nafkah.

 

Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pengunjung pasar dalam melakukan kegiatan, Minggu (19/4/2020) Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Semarang Zaenudin dan Direktur Utama PDAM Kab. Semarang Guswakhid Hidayat memberikan bantuan berupa Wastafel Portabel yang diserahkan secara simbolis kepada Lurah Pasar Kembangsari Tengaran.

Drut PDAM Kabupaten Semarang berikan wasfatel dipasar Kembangsari, minggu 19 april 2020

Setelah pemberian wastafel, dilanjutkan dengan pembagian masker kepada pedagang maupun pengunjung pasar yang belum memakai masker. Keduanya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika bepergian dan rutin untuk mencuci tangan agar terhindar dari virus corona (covid-19).

โ€œKita harus bersama-sama menghadapi virus (corona) ini agar segera selesai. Dengan adanya wastafel portabel ini semoga bisa dimanfaatkan masyarakat sebagai sarana mencuci tangan, dan dapat membiasakan masyarakat untuk berpola hidup sehat. Marilah kita selalu berdoa agar wabah virus corona ini segera berakhir, sehingga segala aktifitas kita bisa normal kembaliโ€ papar Ketua Fraksi PPP DPRD Kab. Semarang tersebut.

Harapannya fasilitas yang telah diberikan ini dapat digunakan secara maksimal oleh pedagang dan pengunjung Pasar Kembangsari. Selain itu diharapkan juga dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu berpola hidup sehat agar terhindar dari berbagai penyakit. [Rief]

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg