RASIKAFM.COM

📆 08/12/2022 🇮🇩 🕓 01:00

Peduli Dampak Covid-19, Digdaya Bagikan Sembako

SALATIGA – Sebagai upaya untuk meringgankan beban warga akibat pandemi Covid 19 dikawasan Salatiga dan sekitarnya masyarakat dan pengusaha kini bersatu padu melawan penyebaran corona di Indonesia, tak terkecuali di wilayah USA (Ungaran Salatiga Ambarawa) , banyak pihak bersatu padu saling membantu meringgankan beban warga terdampak Corona. salah satu perusahaan yang peduli dalam memberikan paket Sembako kali ini adalah CV Digdaya .Melalui program bertajuk “DIGDAYA BERBAGI” perusahaan terus bergerak membagikan Hand sanitizer , masker dan paket Sembako kepada warga terdampak.

 

Kepada rasikafm.com humas Digdaya Arief menjelaskan pemberian paket sembako kali ini diberikan kepada warga terdampak dilingkunggan sekitar pabrik dan desa tempat pabrik berdiri “kami sadar apa yang dilakukan ini belum sepenuhnya mampu memenuhi kebutuhan warga, namun harapanya bisa meringgankan beban warga” ungkap Arief.

Dalam pembagian kali ini ratusan paket sembako dibagikan melalui perwakilan RT, bekerjasama dengan SATGAS COVID 19 DUSUN TUGU yang beranggotakan semua ketua RT dan RW serta tokoh Masyarakat, sedangkan pembagian masker dan Hand sanitizer telah dilakukan pada awal bulan sebelumnya.

Humas CV Digdaya Arief secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada salah seorang pengurus RT di wilayah Tugu Rabu 15 April 2020

Sementara pembagian sembako kali ini disaksikan langsung oleh kadus Tugu desa Bener Kecamatan Tengaran Sri Nanda Yudi Himawan yang mewakili pihak desa. “saya mewakili seluruh warga masyarakat Tugu berterima kasih, semoga kedepanya akan banyak pengusaha lain di kawasan Tengaran yang peduli kepada warganya” ungkap Nanda yang juga tercatat sebagai pelatih sepak bola ini.

Pantauan Rasika FM dilapanggan sampai malam, pembagian paket sembako itu diberikan kepada warga di 7 rt sewilayah Dusun Tugu, mereka umumnya adalah warga yang terdampak secara ekonomi akibat corona, seperti sopir angkutan, buruh pabrik dan buruh banggunan. (lang)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .