HOME

Peduli Lansia, Yukata Sumbangkan 44 Kasur Untuk Penghuni Panti Wredha

Peduli Lansia, Yukata Sumbangkan 44 Kasur Untuk Penghuni Panti Wredha

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Owner Yukata Okan Cornelius saat berfoto bersama pengurus panti Wredha Harapan Ibu Semarang sesaat setelah menyerahkan bantuan 44 kasur Selasa 15 Desember 2020

RASIKAFM – Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian Yukata terhadap puluhan penghuni panti Wredha di Semarang. Kepada rasikafm.com Owner Yukata, Okan Cornelius mengatakan, alasan pemberian kasur ini untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan kepada penghuni Panti Wredha Harapan Ibu yang beralamat di Ngaliyan Semarang.

“karena Saya saat ini bergerak di bidang produksi tempat tidur maka sudah seharusnya Yukata bergerak memberikan kasur yang mudah-mudahan bisa memberi kenyamanan bagi mereka, apalagi saat team saya mengecek lokasi memang membutuhkan kasur yang lebih layak” katanya saat diwawancarai, Selasa (15/12/2020).

Selain itu, model dan bintang sinetron era tahun 2000 an itu juga mengaku mendapat kabar, bahwa para penghuni Panti Wredha Harapan Ibu sudah terisolasi 7 bulan lebih akibat pandemi.




“Saya dapat kabar, mbah-mbah ini sudah terisolasi karena pandemi, apalagi aktifitas mereka hampir seluruhnya di kasur. Dengan pemberian kasur Yukata semoga hari-hari mereka menjadi lebih berwarna,” tambahnya

Okan menjelaskan, Yayasan Yukata yang dirintisnya ini memang bergerak di bidang donasi, terutama mengenai bencana. Menurutnya, ia akan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.apalagi saat ini pihak management menyisihkan 5 ribu rupiah dari hasil penjualan kasur.

“Kebanyakan donasi bagi para korban bencana itu sembako, padahal mereka juga membutuhkan barang lain seperti kasur misalnya,” tambah Okan.

Sementara itu ketua Yayasan Sosial Harapan Ibu Semarang, Titik Suseno menyambut baik pemberian bantuan kali ini, karena dengan adanya kasur baru bisa membuat kesehatan penghuni menjadi lebih baik.

“Saat ini memang yang paling dibutuhkan adalah tempat tidur. Sebelum ada donasi dari Yukata ini, kami sudah menyicil membeli tempat tidur namun karena ada bantuan kami sangat bersyukur,” kata Titik Suseno. (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH
KABAR NASIONAL
KABAR INTERNASIONAL

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp