RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 4 October 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 7:57 am

Pekerja Seni Diziinkan Tampil Setelah Vakum Empat Bulan

Penari menjamu peserta audiensi antara Tim Perwakilan Pekerja Seni Pekalongan dengan Bupati Pekalongan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (22/6/2020). (Nanang Rendi Ahmad/Jawa Pos Radar Semarang)

PEKALONGAN – Pemerintah Kabupaten Pekalongan kembali memperbolehkan para pekerja seni penyedia jasa panggung hiburan mengisi acara-acara dan hajatan di masyarakat. Ini menjadi kabar gembira karena selama empat bulan sejak pandemi Covid-19 mereka menganggur.

 

Ketua Tim Perwakilan Pekerja Seni, Wuryanto, mengaku puas dengan hasil audiensi dengan Bupati Asip Kholbihi. Pihaknya akan segera menyosialisasikan hasil itu kepada semua pekerja seni dan penyedia jasa panggung hiburan seperti grup musik, penyanyi, MC, pengusaha perlengkapan pernikahan dan lain sebagainya. Pihaknya melakukan audiensi dengan bupati karena belakangan terjadi pembubaran panggung hiburan. Menurutnya, hal itu membuat masyarakat takut menggunakan jasa panggung hiburan. Jika masyarakat takut, efeknya para pekerja seni akan kehilangan pekerjaan.

Wuryanto menambahkan, Kabupaten Pekalongan kini sudah zona hijau Covid-19. Jadi, tidak ada alasan untuk melarang kegiatan-kegiatan di masyarakat termasuk hajatan maupun pengajian. Kegiatan-kegiatan itu sudah boleh digelar dengan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!