RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:00

Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar Sistem Tatap Muka di Tegal Dimulai 1 Agustus 2020

Ilustrsasi/IST

TEGAL – Pemerintah pusat telah memberi izin kepada sekolah yang berada di zona hijau untuk kembali membuka pembelajaran tatap muka. Salah satu daerah yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat sebagai zona hijau adalah kota Tegal. Namun Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar dengan sistem tatap muka baru akan dimulai 1 Agustus 2020. Belajar Mengajar tatap muka yang sedianya dimulai 13 Juli diundur dengan alasan banyak orang tua murid yang keberatan.

Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi mengungkapkan, sebelum tahun ajaran baru dimulai pada 13 Juli kemarin, pihaknya sudah menyiapakan berbagai aturan untuk sekolah yang akan menggelar pembelajaran tatap muka. Meski berbagai persiapan telah dilakukan, pembelajaran di kota Tegal masih tetap dilakukan secara daring atau online.

Pemkot Tegal tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan anak. Selain itu sebagian orang tua murid tidak mengizinkan anaknya mengikuti kegiatan belajar tatap muka. Mereka khawatir karena pandemi virus Corona belum berakhir.

Jumadi menambahkan, pembelajaran tatap muka di Kota Tegal akan mulai 1 Agustus dengan menerapkan kolaborasi sistem tatap muka dengan online. Untuk itu, sekolah harus mempersiapkan sarananya sebelum pelaksanaan kegiatan melajar mengajar.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg