RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 14:19

Pemkab Jepara Berikan Sanksi Toko Modern Langgar Protokol Kesehatan

IST

JEPARA – Pemerintah Kabupaten Jepara, mulai menerapkan sanksi penutupan terhadap toko modern yang terbukti melanggar protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penularan penyakit virus corona.

Bupati Jepara Dian Kristiandi, meminta pengelola toko modern untuk mewajibkan setiap pembeli memakai masker, sedangkan yang tidak memakai masker untuk tidak dilayani. Bupati menegaskan, jika masih membiarkan pembeli tidak memakai masker masuk toko modern, pihaknya akan memerintahkan Satpol PP menutup toko tersebut selama dua hari.

Sanksi tegas tersebut demi kesehatan dan keselamatan bersama mengingat pandemi COVID-19 masih terjadi. Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan, toko modern di Jepara masih banyak dijumpai para pembeli yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terutama tidak memakai masker.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg