RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:49

Pemkab Karanganyar Ujicoba Masuk Sekolah Mulai 8 Juni 2020

Ilustrasi, (Foto:IST)

KARANGANYAR – Pemkab Karanganyar melalui Dinas Pendidikan akan mulai menerapkan kegiatan belajar mengajar di sekolah dalam fase new normal. Uji coba untuk kembali masuk sekolah itu direncanakan akan mulai digelar pada 8-19 Juni 2020.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karanganyar, Tarsa, mengatakan ujicoba masuk sekolah itu akan digelar selama 11 hari. Selama kurun itu, para siswa akan dibagi dalam dua shift, pagi dan siang. Teknisnya, untuk siswa tingkat SD satu kelas akan diisi maksimal 15 siswa. Sedangkan untuk siswa di tingkat SMP akan diisi 20 siswa setiap kelasnya.

Selama masa itu, para siswa juga akan diberlakukan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Tak hanya membatasi siswa setiap kelasnya, untuk para Guru pun akan dibagi. Menurutnya, uji coba ini ditujukan agar para pelajar terbiasa dengan cara hidup baru di era Covid-19.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: