RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:16

Pemkab Pati Sulap Hotel Bintang 3 Jadi Fasilitas Isolasi Mandiri

Foto: The Safin Hotel, Dokumen Pemkab Pati

PATI – Pemerintah Kabupaten Pati mempersiapkan sebanyak 119 kamar di salah satu hotel berbintang tiga sebagai fasilitas isolasi mandiri selama pandemik Covid-19.

 

Ratusan kamar di “The Safin Hotel” yang berlokasi di jalan Diponegoro, Kota Pati tersebut disulap menjadi ruang privat untuk mengarantina warganya. Bupati Pati Haryanto menyampaikan,  penyediaan ratusan kamar hotel tersebut untuk memperbanyak fasilitas ruang isolasi mandiri di wilayah Pati.

Terutama, untuk mengantisipasi membeludaknya jumlah warga yang harus menjalani isolasi mandiri menyusul musim mudik lebaran. Selain hotel, Gedung Korpri dan Panti Rukmi yang lama tak beroperasi juga di fungsikan selama pandemik virus Corona.

Nantinya Orang yang akan dikarantina tidak datang seperti tamu hotel pada umumnya, melainkan harus ada rekomendasi dari dinas terkait maupun kepala desa.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg