RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:49

Pemkab Pekalongan Realisasikan Pembangunan Tanggul Darurat Guna Antisipasi Limpasan Air Sungai

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi saat meninjau lokasi pembangunan tanggul darurat sungai Meduri. (ANTARA/HO/Dok. Diskominfo Kabupaten Pekalongan)

PEKALONGAN – Pemerintah Kabupaten Pekalongan, segera merealisasikan pembangunan tanggul darurat di sepanjang Sungai Meduri, sebagai upaya mengantisipasi limpasan air sungai masuk ke permukiman warga.

 

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, bahwa selama ini sejumlah desa seperti Mulyorejo, Tegaldowo, Jeruksari, dan Karangjompo sering tergenang air. Pembangunan tanggul darurat ini dilakukan untuk menanggulangi dampak air limpasan sungai Meduri sambil menunggu pembangunan parapet di sepanjang sungai Meduri oleh PSDA provinsi pada tahun ini.

Untuk saat ini, akibat kondisi darurat dan air pasang masuk ke pemukiman warga, maka otoritas melakukan penanganan darurat dengan menimbun material ke dalam karung untuk menahan limpasan air sungai.
UNntuk pembangunan tanggul darurat sungai Meduri akan menggunakan anggaran dari provinsi terlebih dahulu.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .