RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:36

Pemkab Purworejo Pulangkan Pasien Corona ke Rumah

PURWOREJO – Warga masyarakat Kabupaten Purworejo yang dinyatakan positif terpapar virus Corona akan dipulangkan ke rumahnya masing-masing untuk isolasi mandiri. Hal tersebut dilakukan karena pasien merasa jenuh di rumah sakit sehingga memperlambat penyembuhan.

 

juru bicara Pemerintah Kabupaten Purworejo dalam penanganan COVID-19, dr Darus, mengatakan, Mereka dipulangkan untuk isolasi mandiri. Karena kondisi mereka sebenarnya tidak mengalami keluhan kesehatan sehingga tidak memerlukan perawatan khusus. Pemulangan tersebut akan dilakukan secara bertahap dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan gugus tugas kecamatan maupun desa.

Dalam seminggu terakhir ini, di Purworejo tidak ada tambahan pasien positif covid 19. Sampai saat ini Untuk kasus positif COVID-19 berjumlah 74 orang, yang dirawat 57 orang dan 17 orang sembuh. Sedangkanada 2.153 ODP dan 44 PDP terdiri dari 34 orang telah sembuh, 10 orang meninggal.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg