RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 01:09

Pemkab Rembang Izinkan Bus AKAP AKDP Surabaya-Semarang Melintas

IST

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang mengizinkan bus antarkota antarprovinsi jurusan Surabaya-Semarang melintas. Hal itu setelah dimberlakukan new normal.

 

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Rembang, Moch Daenuri menjelaskan, sejak masa pandemi corona, banyak sarana transportasi umum berhenti beroperasi, termasuk bus AKAP. Mereka yang memiliki garasi bus di Jawa Timur, kemungkinan menyesuaikan kebijakan pemerintah setempat, sehingga memilih menghentikan operasional.

Daenuri memastikan, pihaknya sudah tidak membatasi hilir mudik bus pengangkut penumpang. Kalau ada yang lewat jalur Pantura Kabupaten Rembang tidak akan diadang, apalagi diputar balik. Apalagi pos pantau antisipasi Covid-19, juga sudah berhenti per Minggu kemarin. Namun protokol kesehatan harus tetap diterapkan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .