RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:20

Pemkab Semarang Gandeng Layanan Gojek Belanja Daring

Kepala Diskumperindag Kabupaten Semarang, Heru Cahyono

UNGARAN – Pemkab Semarang melalui Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) menggandeng layanan ojek online untuk berbelanja daring. Hal itu sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap anjuran physical distancing terutama saat berbelanja di pasar tradisional.

 

Bupati Semarang Mundjirin mengatakan, melalui kerjasama ini, memungkinkan masyarakat yang akan membeli berbagai barang kebutuhan yang dijual di Pasar Bandarjo, Ungaran dengan memanfaatkan layanan ojek online.

Layanan belanja daring di pasar rakyat ini bisa menjadi pilihan tepat di masa pandemi Covid-19, karena masyarakat tidak perlu datang ke pasar untuk berbelanja. Apapun barang yang dibutuhkan bisa didapatkan melalui belanja daring ini dan akan diantar langsung, sesuai dengan alamat rumah.

Kepala Diskumperindag Kabupaten Semarang, Heru Cahyono menambahkan, pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung dua bulan lebih di Kabupaten Semarang telah berdampak luas di berbagai sektor. Oleh karena itu, pihaknya perlu melakukan terobosan belanja daring di pasar rakyat, sebagai solusi untuk pendorong kegiatan ekonomi di tengah situasi pandemi seperti saat ini.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg