RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 6:08 pm

Pemkab Semarang Siapkan 100 Ribu Sembako

Ilustrasi, Foto/Ist

UNGARAN – Pemkab Semarang saat ini menyiapkan sebanyak 100 ribu sembako kepada masyarakat Kabupaten Semarang yang terdampak corona. Demikian disampaikan Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha usai membagikan 2.020 nasi boks bersama Forkom Ormas Kecamatan Getasan

Kabar Terkait
Rawan Busuk, Dinsos Pemkab Semarang Minta Bansos Segera Didistribusikan

 

Berkaitan dengan hal itu pohaknya, memastikan tidak ada masyarakat terdampak wabah corona yang mendapatkan bantuan ganda dari pemerintah. Sebab pengecekan dilakukan menggunakan nomor induk kependudukan (NIK). Bantuan itu di antaranya bantuan sosial tunai , Bantuan Pangan Non Tunai , perluasan Bantuan Pangan Non Tunai, hingga bantuan sembako dari Pemkab Semarang.

Sementara itu Riska Dwi Prasetyo, Ketua Forkom Ormas Kecamatan Getasan, menambahkan, nasi boks yang dibagikan sejumlah 2.020 paket. Paket itu dibagikan secara langsung di 13 desa di Kecamatan Getasan, dan juga dibagikan ke pengguna jalan di Getasan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg