RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:08

Pemkab Sukoharjo Siapkan Rp21 Miliar, Tak Semua PNS Dapat THR

SUKOHARJO – Pemkab Sukoharjo menyiapkan anggaran senilai Rp21 miliar untuk membayar THR Aparatur Sipil Negara. ASN atau PNS yang menerima THR hanya bagi eselon III ke bawah.ย  Kepala Bidang Anggaran BKD Sukoharjo, Richard Tri Handoko mengatakan, pembayaran THR ASN pada 2020 berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya akibat wabah Covid-19.

[irp posts=”7033″ name=”Ganjar Usulkan Pendapatan ASN Dipotong 50% untuk Tangani Covid-19″]

 

Tidak semua ASN menerima THR yang diterima menjelang Lebaran. Hal ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Komponen THR yang diberikan juga tidak utuh lantaran tambahan penghasilan pegawai digunakan untuk membiayai penanganan Covid-19. Biasanya, THR dibayarkan paling cepat 10 hari sebelum Lebaran.

Namun di tengah pandemi saat ini akanย dikoordinasikan terlebih dahulu dengan bendahara di masing-masing OPD untuk menentukan waktu pembayaran THR.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .