RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:26

Pemkab Wonosobo Terbitkan Surat Himbauan Penundaan Mudik Warga Perantauan

CORO

WONOSOBO – Pemerintah Kabupaten Wonosobo menerbitkan Surat Edaran tentang himbauan penundaan kepulangan bagi warga Wonosobo yang berada diperantauan selama masa tanggap darurat covid-19.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Bupati Wonosobo, Eko Purnomo secara tertulis kepada seluruh warga Wonosobo yang sedang berada diperantauan melalui Surat Edaran Bupati yang ditandatangani pada Tanggal 28 Maret 2020. Dikeluarkannya surat edaran Bupati tersebut setelah melihat situasi perkembangan penyebaran wabah virus corona secara nasional yang cenderung memburuk.

Isi Surat Edaran tersebut menyatakan, sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dari kota ke desa dan untuk menjamin keselamatan jiwa warga Wonosobo saat ini Pemkab tengah mengupayakan sarana, prasarana, serta tenaga medis yang memadahi.

Selain itu Bupati juga mengimbau kepada warga asal Kabupaten Wonosobo yang sebelumnya tinggal di daerah zona merah yang pulang ke kampung halamannya, diimbau agar melaporkan diri dan menjalร ni pemeriksaan medis di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .