RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 00:02

Pemkot Magelang Batasi Pembelian Kebutuhan Pokok

TOKO-BERAS

Ilustrasi, Toko Beras

MAGELANG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kota Magelang melakukan pembatasan transaksi penjualan dan pembelian barang kebutuhan pokok masyarakat untuk kepentingan pribadi, guna menjamin stok pangan menghadapi dampak penyebaran Corona.

Kepala Disperindag Pemkot Magelang, Catur Budi Fajar Sumarmo, mengatakan Sejumlah barang kebutuhan pokok yang transaksinya dibatasi, antara lain pembelian beras maksimal 10 kilogram, gula pasir dua kilogram, minyak goreng empat liter, dan mi instan dua kardus.

Disperindag telah mengeluarkan surat edaran tentang penjualan bahan pokok, barang penting, dan komoditas pangan lainnya. Surat edaran itu, antara lain berisi imbauan kepada para pedagang untuk tidak melakukan penjualan dalam jumlah besar, terlebih terhadap orang yang tidak dikenal.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg