RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:35

Pemkot Magelang Batasi Pembelian Kebutuhan Pokok

TOKO-BERAS

Ilustrasi, Toko Beras

MAGELANG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kota Magelang melakukan pembatasan transaksi penjualan dan pembelian barang kebutuhan pokok masyarakat untuk kepentingan pribadi, guna menjamin stok pangan menghadapi dampak penyebaran Corona.

Kepala Disperindag Pemkot Magelang, Catur Budi Fajar Sumarmo, mengatakan Sejumlah barang kebutuhan pokok yang transaksinya dibatasi, antara lain pembelian beras maksimal 10 kilogram, gula pasir dua kilogram, minyak goreng empat liter, dan mi instan dua kardus.

Disperindag telah mengeluarkan surat edaran tentang penjualan bahan pokok, barang penting, dan komoditas pangan lainnya. Surat edaran itu, antara lain berisi imbauan kepada para pedagang untuk tidak melakukan penjualan dalam jumlah besar, terlebih terhadap orang yang tidak dikenal.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .