RASIKAFM.COM

📆 30/11/2022 🇮🇩 🕓 03:38

Pemkot Salatiga Kembali Terima Bantuan Ribuan Hand Sanitiser

Perwakilan Unza Vitalis serahkan ribuan bantuan Hand sanitizer kepada ketua gugus tugas Covid 19

SALATIGA – Pemerintah Kota Salatiga kembali menerima bantuan berupa 3 truk Hand Sanitizer, Handwash, dan bodywash (anak-anak) dari PT Unza Vitalis Salatiga. Drs. Fakruroji, Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Salatiga menerima bantuan secara langsung dari Cin Ju selaku GM Operations PT Unza Vitalis Salatiga, di Pendopo Pakuwon Setda, Kamis, 28/5.

[irp posts=”8062″ name=”Pemkot Salatiga Kaji Pemulihan Kegiatan Belajar Mengajar Ditengah Pandemi Covid-19″]

 

Fakruroji memberikan apresiasi peran perusahaan yang ada di Salatiga dalam membantu percepatan penganggulangan Covid-19. “Atas bantuan dari PT Unza Vitalis kami sampaikan terima kasih, ini merupakan kepedulian dari pihak swasta yang kedua dari PT Unza Vitalis, yang pertama adalah bantuan 100 ribu hand sanitizer dan sudah kita bagikan kepada masyarakat” terang Fakruroji.

Mekanisme pendistribusian bantuan ini adalah; untuk doremi bodywash nanti akan kita bagiakan ke anak sekolah di Salatiga melalui Dinas Pendidikan, sedang bantuan hand Sanitiser nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan hanwash dalam kemasan derigen akan kita salurkan ke rumah sakit dan puskesmas yang ada di Salatiga melalui Dinas Kesehatan.

Yuliana Widyantari Human Resources & General Affair PT Unza Vitalis Salatiga menjelaskan jika bantuan tersebut sebagai wujud perusahaan menjadi bagian dari Kota Salatiga.

“Bantuan CSR dari PT Unza Vitalis Salatiga yang kami berikan pada masa pandemi Covid-19 tahap dua berupa; 50.000 Aiken hand sanitizer yang diperuntukkan untuk masyarakat, 5.000 doremi body wash yang kami targetkan untuk anak sekolah di Salatiga, dan 500 derigen Aiken hand wash untuk rumah sakit dan puskesmas di seluruh Salatiga,” tambah ibu 2 putra ini. (Rief)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema ‘Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsi’. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .