RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:06

Pemkot Solo Perpanjang KLB Covid-19 Hingga 7 Juni 2020

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy)

SOLO – Pemkot Solo memutuskan memperpanjang status kejadian luar biasa (KLB) COVID-19 hingga 7 Juni 2020. Temuan empat pasien baru positif yang diduga penularannya melalui transmisi lokal, menjadi pertimbangan perpanjangan KLB yang diputuskan sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

 

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengatakan, selain temuan baru empat positif, juga ditemukan banyak yang reaktif saat rapid test yang dilakukan massal. Selain itu delapan tenaga kesehatan juga dinyatakan reaktif.

Wali Kota menegaskan dengan bertambahnya pasien positif , protap kesehatan harus tetap dilakukan di pasar, mal, dan tempat umum lainnya. Seperti menggunakan masker, tempat cuci tangan, jaga jarak dan prosedur lainnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg