RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 5:49 pm

Pemkot Terima Bantuan Hand Sanitize

perwakilan-Unza-Vitalis-menyerahkan-bantuan-Hand-Senitezer-kepada-pemkot-Salatiga-Rabu-1-maret-2020-dirumah-dinas-walikota-Salatiga

perwakilan Unza Vitalis menyerahkan bantuan Hand Senitezer kepada pemkot Salatiga Rabu 1 maret 2020 dirumah dinas walikota Salatiga

SALATIGA – Pemerintah Kota Salatiga mendapatkan bantuan 100 ribu botol hand sanitizer dari PT Unza Vitalis. Hand sanitizer tersebut nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat Kota Salatiga, yang akan dilakukan oleh tim gugus percepatan penanganan Covid-19 Kota Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut penyerahan dilakukan oleh Yuliana Widyantari Selaku Human Resources dan General Affair PT Unza Vitalis yang diterima secara langsung oleh Wali Kota Salatiga Yuliyanto, SE., MM. turut mendampingi, Wakil Wali Kota Muh Haris, SS., Sekretaris Daerah Fakruroji, pejabat OPD terkait Serta Forkopimda.

Yuliana Widyantari menyampaikan komitmennya karena perusahaan dimana dia bekerja merupakan bagian dari Salatiga. โ€œMenyikapi adanya perjuangan kita bersama melawan covid-19 yang sekarang sudah merebak ke seluruh dunia. Kami salah satu perusahaan yang memproduksi Hand sanitizer bermaksud memberikan atau menyumbangkan sebagai CSR kami kepada masyarakat kota Salatiga melalui pemerintah Kota Salatiga. Dengan bersama-sama saya yakin kita bisa melawan covid-19 di Kota Salatigaโ€ tutur Ari

Wali Kota Salatiga dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih atas prakarsa PT Unza Vitalis, yang turut serta membantu menangani covid-19 dengan menyumbangkan hand sanitizer kepada masyarakat. โ€œSangat tepat sekali jika bantuan tersebut diserahkan melalui pemerintah kota, nanti saya minta tim gugus percepatan penangan covid-19 untuk mendistribusikannya melalui kelurahan. Sya juga minta bantuan Kapolres dan Dandim 0714 untuk mengawal pendistribusian tersebut agar benar-benar dapat dimanfaatkanoleh masyarakat,โ€ sambut walikota.

Usai penyerahan hand sanitizer secara simbolis oleh perusahaan kepada pemerintah, walikota berkenan memberikan piagam penghargaan kepada perusahaan atas dukungannya dalam menanggulangi pandemic covid-19 melalui pemberian bantuan hand sanitizer sebanyak 100.000 botol (rief)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg