RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:35

Pemudik Boyolali Bakal Dikarantina 14 hari di Gedung Olah Raga

BAGI MASKER: Perangkat Desa Ringinlarik, Kecamatan Musuk membagikan masker gratis bagi warganya.(suaramerdekasolo.com/Joko Murdowo)

BOYOLALI – Perantau yang mudik ke Kabupaten Boyolali akan dikarantina di Gedung Olah Raga selama 14 hari. GOR yang berlokasi di lereng Gunung Merapi tersebut mampu menampung sekitar 400 orang. GOR milik Desa Ringinlarik, Kecamatan Musuk, Boyolali itu akan digunakan sebagai tempat karantina bagi warganya yang mudik.

 

Kepala Desa Ringinlarik Nanik Haryani memastikan, sebelum puncak mudik, GOR tersebut sudah bisa difungsikan. Upaya karantina di GOR ini agar mudah dalam memantau pemudik. Dari datanya, warga Ringinlarik yang merantau sekitar 300 orang. Mereka kebanyakan bekerja di Jabodetabek.

Sementara untuk warga yang sehari-hari beraktivitas, pemerintah desa memberikan masker dan vitamin. Harapannya, mereka tetap sehat dan terbebas dari virus corona.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .