RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:50

Pemudik Kudus Bakal Dikarantina 14 Hari di Rusunawa

Pelaksana tugas Bupati Kudus, M Hartopo, bersama kepala Polres Kudus dan letua DPRD Kudus saat mengunjungi rusunawa di Desa Bakalan Krapyak, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu (11/4/2020). ANTARA/Akhmad Lathif

KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus bakal mendatangi pemudik bersepeda motor yang terlanjur pulang ke rumah untuk dikarantina terlebih dahulu di rusunawa Desa Bakalan Krapyak, demi mencegah penyebaran penyakit virus Corona.

 

Pelaksana tugas Bupati Kudus, Muhammad Hartopo meminta, tingkat RT dan RW berkoordinasi untuk mendeteksi apakah ada warganya yang baru mudik menggunakan sepeda motor untuk dilaporkan agar bisa dikarantina terlebih dahulu. Pemkab juga sudah menyiapkan empat lokasi karantina bagi orang dalam pemantauan.

Nantinya ketika sudah ada yang dikarantina, maka tim medis hingga petugas keamanan akan disiagakan selama 24 jam guna mengawasi dan memonitor pemudik yang menjalani masa isolasi selama 14 hari. Petugas yang berada di tempat karantina tersebut, juga akan memakai alat pelindung diri lengkap. Petugas yang diterjunkan, yakni dari Satpol PP, kepolisian, perawat, dan dokter.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .