RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:57

Pengusaha Karaoke Bandungan Minta Karaoke Segera Dibuka

Salah satu tempat karaoke di Bandungan, Kabupaten Semarang. (Istimewa)

UNGARAN – Pemkab Semarang diminta segera mengizinkan karaoke di Bandungan beroperasi kembali. Permohonan itu disampaikan oleh Asosiasi Pengusaha Karaoke Bandungan (Akrab). Sebab pekerja karaoke di Bandungan nyaris tak memiliki pendapatan sejak pandemi corona.

 

Ketua Akrab Pristyono Hartanto mengungkapkan, sejak 3 bulan terakhir karyawan tempat hiburan di Bandungan dibebaskan untuk bekerja di manapun karena tempat usahanya ditutup sementara akibat pandemi Covid-19. Bahkan beberapa tempat karaoke mem-phk karyawannya untuk efisiensi pengeluaran. Selain itu menurut Pristyonilo, pekerja karaoke di Bandungan tidak memperoleh bantuan sosial dari Pemkab Semarang. Kemudian alasan yang lain, kawasan Bandungan termasuk zona putih atau nihil kasus korona sehingga relatif aman.

Sedikitnya ada 23 karaoke di Bandungan yang menyurati Bupati dalam rangka permohonan dioperasikannya kembali tempat hiburan. Dia berharap agar Pemkab setempat segera merealisasikan hal tersebut. Pihaknya juga telah meminta kepada seluruh pengusaha karaoke agar menyediakan alat pengukur suhu tubuh, penggunaan masker bagi pengunjung dan pekerja karaoke, hingga penempatan cairan pembersih tangan di setiap ruangan. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg