RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:20

Periksa Pengendara Tujuan Kota Rembang, Pemkab Dirikan Posko Terpadu Covid-19

BARANG TERBATAS: Petugas medis menunjukkan alat rapid test di posko terpadu Covid-19 Kecamatan Bulu. Foto: (vachri rinaldy lutfipambudi/radar kudus)

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang telah mengoperasikan empat titik posko terpadu Covid-19 di empat titik perbatasan. Tujuannya, untuk memeriksa para pengendara yang hendak transit ke Kota Rembang.

 

Pemeriksaan tersebut, mulai tes suhu tubuh, wawancara riwayat perjalanan, hingga rapid test. Sementara alat tes cepat tersebut, saat ini cukup langka.

Bupati Rembang Abdul Hafidz menyampaikan, empat posko yang ada di Kecamatan Bulu,Kaliori, Sarang, dan Sale memang membutuhkan rapid test yang cukup banyak. Tetapi, barang tersebut langka. Dengan begitu, tidak semua orang dites dan hanya prioritas warga Rembang yang memang dari luar daerah dan ada indikasi gejala. Saat ini pemkab telah menyiapkan anggaran Rp 600 juta untuk pembelian alat rapid test dan sudah order tinggal proses pengiriman.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .