RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:59 pm

Perpusatakaan tutup 2 Pekan, warga Magelang bisa nikmati layanan daring

perpustakaan-tutup

Pengumuman penutupan layanan langsung perpustakaan ditempel di pintu gerbang Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Magelang, Senin (16/3/2020). Perpustakaan ditutup selama dua pekan guna mencegah penularan COVID-19. Sumber Foto: bit.ly/391ixUl ANTARA/HO-Bagian Prokompim Pemkot Magelang

MAGELANG – Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Magelang menyatakan bahwa warga bisa menikmati layanan daring untuk mengakses buku bacaan selama perpustakaan ditutup sementara selama dua pekan.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Magelang, Isa Ashari menjelaskan, bahwa ada ribuan buku elektronik di perpustakaan digital i-Magelang yang bisa diunduh menggunakan telepon pintar.

Dalam upaya mencegah penularan virus berbahaya, beberapa kegiatan di lingkungan Pemerintah Kota Magelang juga ditunda, salah satunya Lomba Lingkungan Hidup Kota Magelang yang sedianya dilaksanakan 13 sampai 27 Maret 2020. Selain itu, Dinas Perindustrian dan Perdagangan juga telah menyebarkan imbauan kepada seluruh pedagang kaki lima untuk menjaga kebersihan dan menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!