RASIKAFM.COM

📆 13 August 2022 🇮🇩 🕓 10:28

Persiapan New Normal, 234 Personel Polisi Di Karanganyar Patroli Disiplinkan Warga

KARANGANYAR – Sebanyak 234 personel polisi Polres Karanganyar akan diterjunkan saat penerapan new normal. Ratusan personel tersebut bertugas mendisplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas.

 

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, menjelaskan, tugas personel yang diterjunkan adalah mengedukasi, sosialisasi, dan mengawasi masyarakat ketika era kenormalan baru diterapkan. Ratusan personel tersebut akan disebar di beberapa titik keramaian yang sudah dipetakan. Mulai dari pasar tradisional, pasar modern, terminal, serta ruang publik. Polisi bakal mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan saat new normal mulai diterapkan.

Terkait pengawasan di tempat ibadah, pihaknya berencana melibatkan MUI dan organisasi keagamaan lainnya untuk mendukung hal tersebut. Berdasarkan hasil koordinasi bersama Forkopimda, pihak yang melanggar akan dikenai sanksi. Adapun sanksinya berupa penutupan tempat ibadah sementara waktu hingga bisa memperbaiki kekurangan dan mematuhi aturan yang ada.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Ganjar Instruksikan Wakil Bupati Pemalang Ambil Alih Pemerintahan

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginstruksikan kepada Wakil Bupati Pemalang Mansyur Hidayat untuk segera mengambil alih pemerintahan. Menyusul kabar Bupati Pemalang MAW yang diduga terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: