RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 00:23

Persiapan New Normal, 234 Personel Polisi Di Karanganyar Patroli Disiplinkan Warga

KARANGANYAR – Sebanyak 234 personel polisi Polres Karanganyar akan diterjunkan saat penerapan new normal. Ratusan personel tersebut bertugas mendisplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas.

 

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, menjelaskan, tugas personel yang diterjunkan adalah mengedukasi, sosialisasi, dan mengawasi masyarakat ketika era kenormalan baru diterapkan. Ratusan personel tersebut akan disebar di beberapa titik keramaian yang sudah dipetakan. Mulai dari pasar tradisional, pasar modern, terminal, serta ruang publik. Polisi bakal mengimbau warga menerapkan protokol kesehatan saat new normal mulai diterapkan.

Terkait pengawasan di tempat ibadah, pihaknya berencana melibatkan MUI dan organisasi keagamaan lainnya untuk mendukung hal tersebut. Berdasarkan hasil koordinasi bersama Forkopimda, pihak yang melanggar akan dikenai sanksi. Adapun sanksinya berupa penutupan tempat ibadah sementara waktu hingga bisa memperbaiki kekurangan dan mematuhi aturan yang ada.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .