RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 04/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 06:26

Polda Jateng resmi membentuk tim Satgas Antimafia Bola tahap ketiga

Direskrimum-Polda-Jateng-Kombes-Pol.Budi-Hariyanto-menjelaskan-tentang-pembentukan-Satgas-Anti-Mafia-Bola-Jateng-di-Semarang

Direskrimum Polda Jateng Kombes Pol.Budi Hariyanto menjelaskan tentang pembentukan Satgas Anti Mafia Bola Jateng di Semarang, Rabu 19/2ย  (Istimewa)

SEMARANG – Seluruh kompetisi sepak bola Indonesia untuk musim 2020 bakal mendapat pengawasan khusus dari kepolisian, terutama di wilayah Jawa Tengah. Polda Jateng resmi membentuk tim Satgas Antimafia Bola tahap ketiga. Salah satu tujuannya adalah untuk mencegah praktik non-teknis di luar pertandingan sepak bola.

 

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng, Kombes Pol Budi Haryanto mengatakan, akhir bulan ini sampai akhir tahun ada pertandingan sepakbola Liga 1 . Dengan keberadaan satgas Antimafia bola ini diharapkan bisa menghilangkan permainan permainan yang tidak sehat, seperti suap menyuap. Selain itu satgas ini diharapkan permainan Sepak Bola indonesia semakin maju. Bagi pelaku yang terbukti melakukan kecurangan dalam pertandingan sepak bola bakal dijerat Undang-Undang pidana pasal 1 tahun 1980 tentang penyuapan.

Semntara Ketua Komite Banding Asprov PSSI Jateng, Kairul Anwar mengatakan, pembentukan satgas ini merupakan bentuk komitmen PSSI dan kepolisian untuk memberantas praktik ilegal di sepakbola Indonesia.Nantinya dalam perjalanan kompetisi khususnya di Jawa tengah, Liga 1, 2, 3 dan juga ada Piala Soeratin yang juga di gelar Asprov ,semua akan berjalan dibawah pantauan tim Satgas Antimafia Bola.

.(red)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .