RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:12

Polisi dorong motor panen pujian Nitizen

Caption-panit-binmas-polsek-tingkir-Aiptu-Yudi-setyawan-saat-mendorong-motor-warga-yang-mogok-kamis-2

Caption : Panit Binmas Polsek Tingkir Aiptu Yudi Setyawan saat mendorong motor warga yang mogok kamis 27/2/2020

SALATIGA – Slogan Polisi yang jadi abdi masyarakat, pengayom,pelindung dan pelayan serta peduli dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat , sehingga masyarakat menjadi adem – ayem dengan kehadiran Polisi nampaknya melekat pada salah satu personil dari Polsek Tingkir ini.

Ya……… sosok tersebut melekat pada Panit Binmas Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Yudi Setiyawan, saat melakukan kegiatan sambang kewilayahan dalam rangka memantau perkembangan situasi dan kondusifitas Kamtibnas, Kamis ( 27 / 02 / 2020).

Saat mengetahui seorang ibu yang motornya mogok dalam perjalanan di sekitar perkebunan wilayah Kalibening Yudi Setyawan segera membantu mendorong motor tersebut kesalahsatu bengkel terdekat dari lokasi untuk diservise, hingga motor tersebut dapat digunakan untuk melanjutkan perjalanan.

Belakangan ibu tersebut diketahui bernama Hariyati, ” Syukur Alhamdulillah ada Polisi yang berkenan membantu saya saat motor saya mogok, sehingga saya dapat melanjutkan perjalanan” ungkap Hariyati.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, memberikan dukungan penuh atas apa yang telah dilakukan anggotannya, diharapkan kedepannya kepedulian tersebut terus ditingkatkan untuk memupuk kedekatan antara Polisi dan masyarakat yang selama ini telah terbina sangat baik , sementara adanya postingan poto anggota polisi yang mendorong motor ibu kini menjadi viral dimedsos

( rief )

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg