RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:14 pm

Polres Pekalongan Kampanyekan Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Foto:/IST

PEKALONGAN – Untuk menghindari penyebaran Covid-19, para pedagang Pasar yang ada di Kabupaten Pekalongan diwajibkan menggunakan masker untuk mengurangi kontak langsung dengan pembeli. Meskipun sudah ada himbauan untuk Disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan, namun masih ada pedagang dan pengunjung yang tidak menggunakan masker. Dari pantaun Di Pasar Bojong misalnya, sejumlah pengunjung Pasar Bojong belum sepenuhnya menjalankan imbauan pemerintah yang mewajibkan memakai masker ketika di luar rumah.

 

Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Akrom mengatakan, bahwa pihaknya dalam hal ini Polres bersama dengan TNI dan pihak Pemerintah Daerah terus mensosialisasikan protokol kesehatan di Pasar-pasar tradisional. Kegiatan tersebut dilakukan untuk meyakinkan sejauh mana penerapan protokol kesehatan dijalankan, yakni dengan melaksanakan pengecekan, mulai penyiapan tempat cuci tangan, pos kesehatan, maupun jarak antar pedagang.

Dikatakannya, hampir setiap hari petugas dari Polres maupun Polsek jajaran blusukan ke pasar-pasar tradisional untuk melakukan edukasi dan pengawasan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!