RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 11:57 am

Polres Purworejo tetapkan tiga oknum siswa pem-bully siswi SMP Muhammadiyah

PURWOREJO – Polres Purworejo akhirnya menetapkan tiga oknum siswa pem-bully siswi SMP Muhammadiyah Butuh Purworejo sebagai tersangka. Ketiga tersangka dijerat dengan pasal 80 undang-undang perlindungan anak dengan ancaman 3,5 tahun. karena kasus ini melibatkan anak di bawah umum, maka dinas sosial dan wali akan mendampingi korban dan pelaku.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito mengatakan., dari hasil visum terhadap korban., ditemukan luka lebam di pinggang sebelah kanan korban. Namun tidak mengganggu aktivitas anak. Kapolres mengungkap., dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka., kejadian itu berawal ketika pelaku meminta uang senilai Rp 2 ribu terhadap korban. Ternyata korban diam-diam melaporkan kelakuan temannya itu kepada guru. Tersangka rupanya tidak terima., dan Pada sela pergantian jam sekolah para pelaku melampiaskan kemarahannya kepada korban di ruang kelas.

Sebelumnya diberitakan., viral di media sosial video aksi bully tiga siswa kepada seorang siswi di dalam kelas salah satu SMP swasta Purworejo.Video berdurasi 28 detik itu beredar di media sosial. Siswi bersangkutan hanya bisa duduk di kursi dan hanya bisa menangis tidak melawan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg