RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:37

Polres Semarang Semprotkan Disinfektan Menggunakan Mobil Water Canon

Gatot-Hendro-Hartono

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono

UNGARAN – Upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Semarang dengan penyemprotan cairan disinfektan sudah dilakukan secara serentak dan berkelanjutan. Mulai dari lingkungan RT hingga ke sarana publik dan kantor pemerintahan, baik secara mandiri ataupun bekerjasama dengan BPBD, PMI dan Polres Semarang.

Dalam hal ini, Polres Semarang melakukan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil water canon. Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan, fokus penyemprotan adalah di jalan utama serta jalan yang sering digunakan warga untuk beraktifitas. Adapun cairan disinfektan yang digunakan, aman apabila terkena benda maupun warga yang kebetulan melintas. Karena larutan itu dibeli dari pasar tradisional maupun ritel di sekitar Polres Semarang.

Kapolres menambahkan, penyemprotan akan digelar berkelanjutan, tujuannya untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg