RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:54

Polres Semarang Serahkan APD kepada RSUD Ungaran dan RSUD Ambarawa

(Istimewa)

UNGARAN – Polres Semarang menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada RSUD Ungaran dan RSUD Ambarawa. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD Ungaran, dr Ani Rahardjo dan Direktur RSUD Ambarawa, dr Choirul Anam. Kapolres Semarang, AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, APD yang diberikan nilainya tidak seberapa dibandingkan tugas dokter maupun paramedis.

 

Dijelaskan Kapolres, hal itu sebagai bentuk sumbangsih, partisipasi, simpati, empati kepada tim dokter maupun paramedis yang sedang melaksanakan tugas mulia, yakni merawat pasien yang terdampak Covid-19. APD yang diberikan diantaranya APD yang bisa dicuci, APD sekali pakai lengkap dengan pelindung muka. Kemudian alat pembersih, makanan ringan, minuman isotonik, masker, serta sarung tangan khusus.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang sekaligus Plt Direktur RSUD Ungaran, Ani Rahardjo menyebutkan, pihaknya menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Polres Semarang kepada tim medis. Ketika ditanya kebutuhan APD di Kabupaten Semarang, ia menjawab, sejauh ini masih tercukupi. Baik di untuk dua RSUD, Dinas Kesehatan, maupun kebutuhan untuk Puskesmas se-Kabupaten Semarang. Adapun jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat, tinggal dua orang. Semuanya dirawat di RSUD Ambarawa.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .