RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:14

Polres Sukoharjo Hentikan Ijin Keramaian, Maksimalkan Layanan SIM Dan SKCK Online

Polres-Sukoharjo-Stop-Ijin-Keramaian,-Maksimalkan-Layanan-SIM-Dan-SKCK-Online

Antisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Sukoharjo, Polres Sukoharjo melakukan sejumlah kebijakan, diantaranya memaksimalkan layanan online, khususnya untuk SIM dan SKCK. Sumber Foto: bit.ly/2QfRSfR

SUKOHARJO – Antisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Sukoharjo, Polres Sukoharjo melakukan sejumlah kebijakan diantaranya memaksimalkan layanan online khususnya untuk SIM dan SKCK. Dimaksimalkan layanan online untuk meminimalisir tatap muka dengan banyak orang berkerumun.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yuga Pamungkas mengatakan, Meski memaksimalkan online, Kapolres memastikan layanan masyarakat tetap berjalan. Sedangkan bagi warga yang datang langsung ke mapolres, petugas melakukan perlakuan khusus seperti pemeriksaan suhu tubuh dengan alat Thermo Gun, menyediakan Handsanitizer dan sabun cuci tangan di sejumlah titik. Untuk Handsanitizer tidak hanya di lingkungan Mapolres dan Satlantas yang melakukan layanan, termasuk di seluruh Polsek.

Kebijakan lain, Polres tidak menerbitkan ijin atau surat pemberitahuan acara keramaian yang menghadirkan banyak massa. Sementara untuk tim cyber terus melakukan pemantauan di media sosial meminimalisir hoax corona yang mungkin masih bertebaran.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg