RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:25

Polsek Tingkir Lakukan Perawatan Rutin terhadap pohon

SALATIGA – Anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng dipimpin langsung oleh Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto,SH,MH melakukan perawatan tanaman penghijauan di halaman depan maupun belakang Mapolsek Tingkir agar dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga apa yang menjadi program jajaran Polri untuk menghijaukan Mako maupun Asrama dengan tanaman maupun tumbuhan yang bermanfaat dapat terwujud maksimal.

Dalam kegiatannya Kapolsek Tingkir bersama anggota membersihkan rumput – rumput yang berada di sekitar tanaman untuk selanjutnya melakukan penggemburan tanah dan melakukan penyiraman maupun pemupukan, diharapkan tanaman dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.

WhatsApp-Image-2020-02-14-atKapolsek Tingkir menjelasan anggota Polsek Tingkir akan melakukan perawatan tanaman yang jumlahnya relatif cukup banyak di halaman depan maupun belakang Mapolsek secara rutin, dengan harapan tanaman dapat tumbuh dan berkembang baik sehingga lingkungan Mapolsek menjadi lebih nyaman.

Hadi Supriyanto, salah seorang tokoh masyarakat di sekitar Mapolsek Tingkir sangat mendukung dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota Polsek Tingkir untuk mewujudkan lingkungan yang hijau tidak gersang, diharapkan aparat maupun masyarakat menjadi lebih nyaman dan betah dalam beraktifitas di Kantor untuk kedepannya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono,SE.MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas kebersamaan anggota Polsek Tingkir dalam melakukan perawatan tumbuhan yang menjadi program penghijauan Polri, diharapkan untuk kedepannya kegiatan tersebut terus rutin dilakukan agar Mako Polri menjadi rindang dan nyaman, jelas Kapolres.

(Rief )

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .