RASIKAFM.COM
Edit Content
logo rasika 105.6FM
Jadwal Imsakiyah

Polwan Ditlantas Polda Jateng Sosialisasikan Jaga Kesehatan dan Kebersihan

Polwan-Polwan-Cantik-Turun-Tangan-Ajari-Pelajar-Cuci-Tangan
Polda Jawa Tengah bersama anggota Polwan Ditlantas Polda Jateng melakukan sosialisasi kepada pelajar dalam menggencarkan menjaga kesehatan dan kebersihan di SMP Negeri 2 Semarang, Jumat (13/3/2020) pagi.  Sumber Foto: (M Haryanto/Jawa Pos Radar Semarang) bit.ly/2wUORuF

SEMARANG – Polda Jawa Tengah bersama anggota Polwan Ditlantas Polda Jateng melakukan sosialisasi kepada pelajar dalam menggencarkan menjaga kesehatan dan kebersihan di SMP Negeri 2 Semarang, Jumat (13/3/2020)

Polda Jawa Tengah tidak hanya fokus dalam penanganan kasus kejahatan. Polda bersama anggota Polwan Ditlantas Polda Jateng juga melakukan sosialisasi kepada pelajar dalam menggencarkan menjaga kesehatan dan kebersihan. Kegiatan tersebut dilakukan di SMP Negeri 2 Semarang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dengan cara membagikan stiker dan sabun cuci tangan kepada ratusan siswa dan siswi.

Kapolda mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di Kota Semarang namun di 35 daerah di seluruh jajaran Polda Jateng. Kegiatan yang dilakukan adalah pembagian sabun cair, sabun batangan, stiker enam langkah yang benar dalam mencuci tangan dan hand sanitizer kepada masyarakat dan pelajar.

Dalam sosialisasi itu, Barang-barang yang dibagikan tersebut, keseluruhannya merupakan bantuan dari CSR RS Bhayangkara Polda Jateng. Kapolda berpesan, pembagian sabun cair tangan bisa ditempatkan disekolah, dan stiker enam langkah yang benar mencuci tangan untuk ditempatkan di lorong lorong tembok sekolah.

.(red)

Tag

TRENDING HARI INI

BACA JUGA

CAPTURE NETIZEN

KABAR POPULER