RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:27 pm

Polwan Ditlantas Polda Jateng Sosialisasikan Jaga Kesehatan dan Kebersihan

Polwan-Polwan-Cantik-Turun-Tangan-Ajari-Pelajar-Cuci-Tangan

Polda Jawa Tengah bersama anggota Polwan Ditlantas Polda Jateng melakukan sosialisasi kepada pelajar dalam menggencarkan menjaga kesehatan dan kebersihan di SMP Negeri 2 Semarang, Jumat (13/3/2020) pagi.  Sumber Foto: (M Haryanto/Jawa Pos Radar Semarang) bit.ly/2wUORuF

SEMARANG – Polda Jawa Tengah bersama anggota Polwan Ditlantas Polda Jateng melakukan sosialisasi kepada pelajar dalam menggencarkan menjaga kesehatan dan kebersihan di SMP Negeri 2 Semarang, Jumat (13/3/2020)

Polda Jawa Tengah tidak hanya fokus dalam penanganan kasus kejahatan. Polda bersama anggota Polwan Ditlantas Polda Jateng juga melakukan sosialisasi kepada pelajar dalam menggencarkan menjaga kesehatan dan kebersihan. Kegiatan tersebut dilakukan di SMP Negeri 2 Semarang. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dengan cara membagikan stiker dan sabun cuci tangan kepada ratusan siswa dan siswi.

Kapolda mengatakan, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di Kota Semarang namun di 35 daerah di seluruh jajaran Polda Jateng. Kegiatan yang dilakukan adalah pembagian sabun cair, sabun batangan, stiker enam langkah yang benar dalam mencuci tangan dan hand sanitizer kepada masyarakat dan pelajar.

Dalam sosialisasi itu, Barang-barang yang dibagikan tersebut, keseluruhannya merupakan bantuan dari CSR RS Bhayangkara Polda Jateng. Kapolda berpesan, pembagian sabun cair tangan bisa ditempatkan disekolah, dan stiker enam langkah yang benar mencuci tangan untuk ditempatkan di lorong lorong tembok sekolah.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!