PT. KAI Daop 4 Semarang lakukan pembongkaran bangunan liar di lahan PT. KAI

By | 02/10/2020

PT. KAI Daop empat Semarang melakukan pembongkaran terhadap sejumlah bangunan yang berdiri di lahan PT. KAI.  Penertiban ini dilakukan menyusul adanya laporan warga, terkait praktek prostitusi di bangunan yang berdiri di lahan PT. KAI.

Manager Humas PT. KAI daop 4 Semarang Krisbiantoro, mengatakan, penertiban dilakukan terhadap sebanyak 14 bangunan yang berdiri di lahan PT. KAI seluas 1.736 meter persegi di kawasan Brumbung, Mrangen, Demak. satu persatu bangunan yang terbuat dari kayu dirubuhkan, oleh petugas. Penertiban lahan ini menindaklanjuti adanya surat dari kecamatan Mranggen terkait adanya bangunan liar tanpa sewa di sekitar stasiun Brumbung, yang gunakan untuk praktek prostitusi. Pembongkaran pun dilakukan PT. KAI daop 4 dibantu Polsek Mranggen, Koramil, Satpol pp Mranggen dan pihak Kecamatan.

Oleh PT. KAI rencananya lahan ini akan dijadikan pengembangan usaha bidang industri. selain sudah ada gudang yang digunakan untuk gudang semen, kedepan akan dijadikan angkutan barang, sehingga dapat terkoneksi dengan jalur yang ada di selatan dan kearah barat yg berada di jalan Ronggowarsito Semarang Tawang.

Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *