RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:57 pm

Puluhan Nakes Positif COVID-19, RSUD Jepara Ditutup Sementara

Foto:/IST

JEPARA – Manajemen RSUD RA Kartini Jepara, menutup sementara pelayanan di klinik rawat jalan dan instalasi gawat darurat, menyusul adanya temuan 24 tenaga kesehatan terkonfirmasi positif COVID-19. Saat ini puluhan nakes tersebut tengah menjalani isolasi mandiri di salah satu hotel di Jepara.

 

Bupati Jepara, Dian Kristiandi, menyampaikan, saat ini ada 34 orang yang menjalani isolasi di hotel. Terdiri atas 24 nakes RSUD Kartini terkonfirmasi positif dan sisanya 10 orang merupakan relawan yang reaktif positif covid-19. Guna mencegah penularan, klinik rawat jalan dan IGD akan ditutup selama tiga hari mulai Senin, 22 Juni 2020 untuk dilakukan dekontaminasi.

Sementara juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jepara, Fakhrudin, mengungkapkan penutupan tersebut bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat dari kemungkinan terpapar COVID-19. Penutupan tersebut, hanya untuk pasien baru.Untuk itu Masyarakat yang hendak periksa kesehatan, bisa ke puskesmas terdekat atau layanan kesehatan lainnya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!