RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 22:54

Puluhan Pedagang Pasar di Sragen Jalani Rapid Test

Ilustrasi

SRAGEN – Puluhan pedagang Pasar Bunder dan Pasar Gondang Sragen menjalani rapid test. Rapid test ini dilakukan untuk mengantisipasi transmisi lokal mengingat sudah ada kasus positif COVID-19 di wilayah sekitar kedua pasar tradisional tersebut.

[irp posts=”7685″ name=”Hasil Tes Cepat 6 orang reaktif COVID-19, Pasar Kliwon Kudus Tetap Buka”]

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan, Jumlah pedagang yang dirapid tes di Pasar Bunder ada 44 orang, sedangkan di Pasar Gondang 46 orang. Dan Selanjutnya dilakukan kepada 25 pedagang sayur keliling.

Tatag menyebut rapid test tersebut dilakukan secara acak dan bersifat sukarela bagi seluruh warga pasar. Rapid test ini digelar untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi transmisi lokal di area pasar. Selain karena di wilayah sekitar kedua pasar sudah ada kasus positif, juga karena di pasar besar seperti ini setiap hari banyak orang lalu lalang. Ada juga yang dari luar kota, termasuk barang-barang yang dibawa.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .